Akan dibuka pendaftaran/admisi mahasiswa baru periode II Pasca Sarjana Program Magister Online pada tanggal 19 Oktober-22 November 2017. Pembayaran admisi periode II dapat dilakukan pada tanggal 19 Oktober-29 November 2017 dan pengumuman hasil seleksi periode II yaitu tanggal 4 Januari 2018. ***************************** Dan untuk Program Sarjana PGSD dan PGPAUD pendaftaran mahasiswa baru dilaksanakan pada tanggal 4 Desember-14 Februari 2018 serta Program Sarjana FE, FHISIP FMIPA dan FKIP pendaftaran mahasiswa baru dilaksanakan pada 4 Desember-10 Januari 2018
Cetak

Tentang UPBJJ

Ditulis oleh tg. Posted in Profil

Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ )

UPBJJ adalah unit pelaksana teknis UT di daerah. Adapun fungsi dan tugas UPBJJ-UT adalah sebagai tempat mahasiswa untuk melakukan kegiatan administratif akademik dan kegiatan akademik.Untuk kegiatan sehari-hari, UPBJJ-UT mempunyai tugas penyelenggaraan pelayanan belajar jarak jauh.

Dalam menyelenggarakan tugas tersebut UPBJJ-UT mempunyai fungsi pokok yaitu :

Melaksanakan kegiatan administrasi dan humas serta promosi yang di koordinasi oleh Ka. Subbag. Tata Usaha.Melaksanakan kegiatan pelayanan administrasi akademik yang meliputi kegiatan registrasi dan pengujian. Kegiatan ini tidak dilakukan secara bersamaan tetapi sangat berkaitan dan berkesinambungan. Oleh karena itu dapat dikoordinasi oleh satu orang koordinator. Jika beban kerja UPBJJ-UT meningkat karena perubahan jumlah mahasiswa, UPBJJ-UT dapat memecahnya menjadi dua yaitu koodinator registrasi dan koordinator pengujian. Melaksanakan kegiatan pelayanan bantuan belajar dan layanan bahan ajar yang meliputi pelaksanaan tutorial, ko dan ekstrakurikuler. Pelaksanaan tutorial di masa yang akan datang diharapkan volumenya akan meningkat yaitu dengan adanya kebijakan baru tentang tutorial dengan rancangan khusus, kegiatan ini cukup dikoordinasi oleh seorang koordinator. Mengembangkan, membina, dan melaksanakan kerjasama dengan berbagai instansi. Fungsi ini adalah wewenang Kepala UPBJJ-UT yang akan menjadi tidak efektif jika didelegasikan kepada koordinator atau staf lainnya.

Tutorial KIT


1. Barito Selatan
     a) PGSD Buntok Semester V
     b) PGSD [ ... ]

Baca Selanjutnya
Pelaksanaan Observasi Praktek Pengalaman Beracara ...
Pelaksanaan Observasi Praktek Pengalaman Beracara     Mahasiswa S-1 Ilmu Hukum UT

Kegiatan observasi proses peradilan kasus perdata dan kasus pidana untuk matakuliah Praktek Pengalam [ ... ]

Baca Selanjutnya
Pedoman Sipas Non-TTM FKIP

Pedoman penyelenggaraan ini disiapkan sebagai acuan bagi para pihak yang berkepentingan terhadap pen [ ... ]

Baca Selanjutnya
Artikel lainnya