Akan dibuka pendaftaran/admisi mahasiswa baru periode II Pasca Sarjana Program Magister Online pada tanggal 19 Oktober-22 November 2017. Pembayaran admisi periode II dapat dilakukan pada tanggal 19 Oktober-29 November 2017 dan pengumuman hasil seleksi periode II yaitu tanggal 4 Januari 2018. ***************************** Dan untuk Program Sarjana PGSD dan PGPAUD pendaftaran mahasiswa baru dilaksanakan pada tanggal 4 Desember-14 Februari 2018 serta Program Sarjana FE, FHISIP FMIPA dan FKIP pendaftaran mahasiswa baru dilaksanakan pada 4 Desember-10 Januari 2018

Acara Puncak Dies Natalis Universitas Terbuka yang ke-33

Acara Puncak Dies Natalis Universitas Terbuka yang ke-33 UPBJJ UT Palangka Raya dilaksanakan pada tanggal 4 September 2017 di Hotel Luwansa Palangka Raya. Acara ini dihadiri oleh kepala, koordinator dan seluruh staff UPBJJ-UT Palangka Raya, serta dihadiri oleh mantan kepala UPBJJ-UT Palangka Raya, Mitra UT dan siswa-siswi pemenang perlombaan bola voli dan perlombaan lomba desain.
Acara ini berlangsung dengan lancar dan meriah.

DiesNatalisUT33-3

DiesNatalisUT33-7

DiesNatalisUT33-18

DiesNatalisUT33-21

DiesNatalisUT33-24

DiesNatalisUT33-27

DiesNatalisUT33-28

DiesNatalisUT33-50

Info tentang Lomba Desain Iklan UT Palangka Raya

Bagi para peserta yang telah mendaftar sebagai peserta untuk mengikuti Lomba Desain Iklan Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh, kami harapkan agar dapat segera mengirimkan karyanya ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Dan bagi para peserta siswa(i) SLTA se-Provinsi Kalimantan Tengah yang masih ingin mengikuti perlombaan ini, harap segera mengirimkan karyanya disertai dengan biodata pribadi yang dikirimkan ke alamat email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
 
Batas waktu pendaftaran dan pengirimkan karya akan kami perpanjang hingga Rabu, 30 Agustus 2017.
 
Untuk Informasi lebih lanjut, silakan menghubungi pihak Panitia Perlombaan Lomba Desain Iklan Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh yang tertera di lampiran tersebut.
 
Call/SMS: 0822-5511-5711 (Hana)
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
- Panitia Perlombaan Lomba Desain Iklan Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh -

BTR I MAP, tanggal 23 Agustus 2017

Pada tanggal 23 Agustus 2017 di UPBJJ-UT Palangka Raya kembali dilaksanakan Bimbingan TAPM Residensial (BTR) tahap 1 melalui Video Conference. Ujian ini diikuti oleh 1 orang mahasiswa program Magister Administrasi Publik (MAP).
BTR I ini dihadiri oleh Dr. Fauzi Rahman, S. Sos.,M.A.P sebagai Pembimbing I, Prof. Dr. Helmut, M.Pd sebagai Pembimbing II, Prof. Dr. Azis Sanapiah, M.P.A. sebagai Pembahas Ahli, Dr. Darmanto  sebagai moderator dan Dr. Dr. Heri Wahyudi, M. Si, sebagai notulis. BTR I ini berlangsung dengan tertib dan lancar.

BTR1-23Agt2017-1

BTR1-23Agt2017-2

Jadwal Bimbingan PKP PKM

Bagi mahasiswa S-1 Non Pendas UPBJJ-UT Palangka Raya yang mengambil mata kuliah Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) atau Pemantapan Kemampuan mengajar (PKM) di masa ujian 2017/2018.1, pembimbingan penulisan akan diselenggarakan di kantor UPBJJ-UT Palangka Raya, ruang SUO, Jl. G. Obos no. 177 (seberang asrama haji). pembimbingan akan dimulai pada tanggal 26 Agustus hingga 15 Oktober 2017 dengan jadwal sbb:
1) FMIPA Agribisnis (Lintas Pokjar): klik disini
2) FKIP Non Pendas (Lintas Rumpun): klik disini

Pembimbingan PKP & PKM dilakukan dengan sistem tatap muka sebanyak 8x pertemuan.
Petunjuk Teknik PKP dan PKM dapat di unduh pada link berikut:
klik disini

Tutorial KIT


1. Barito Selatan
     a) PGSD Buntok Semester V
     b) PGSD [ ... ]

Baca Selanjutnya
Pelaksanaan Observasi Praktek Pengalaman Beracara ...
Pelaksanaan Observasi Praktek Pengalaman Beracara     Mahasiswa S-1 Ilmu Hukum UT

Kegiatan observasi proses peradilan kasus perdata dan kasus pidana untuk matakuliah Praktek Pengalam [ ... ]

Baca Selanjutnya
Pedoman Sipas Non-TTM FKIP

Pedoman penyelenggaraan ini disiapkan sebagai acuan bagi para pihak yang berkepentingan terhadap pen [ ... ]

Baca Selanjutnya
Artikel lainnya